logo

  • Testimonials
Captcha

Testimoni Pengguna

  • A********a said :

    Saya Reseller baru di Hpulsa,sy cukup puas dgn pelayanannya,hrgnya paket internetnya murah bgt jg bs untung bnyk,mksh Hpulsa,yuk kita sukses sama2 :)

    22/06/2017 05:34
  • A*********o said :

    Suka sekali dgn Hpulsa hrga mrah,transaksi cpt,komplain jg cepat direspon,pokoknya gak nyesel transaksi di Hpulsa,sukses buat Hpulsa.

    22/06/2017 05:44
  • A************i said :

    Aplikasi keren banget.. cocok buat saya yang jauh dari counter. tinggal klik beli di Hpulsa.com aman amanah terpercaya. thanks HPulsa.

    22/06/2017 06:11
  • A*****l said :

    Gua bingung mau kasih testimoni apa karena gua rasa cukup bukti ajalah yang berbicara karena sepengalaman gua cuma disini harga pulsa yg paling murah..thx

    22/06/2017 06:15
  • E*********i said :

    bertransaksi d hp pulsa emang mantap! transaksi cepat, harga murah, dan pelayanan baik dan cepat respon. pokoknya rekomended banget untk HP Pulsa!!

    22/06/2017 06:23
  • I************i said :

    Saya baru beberapa minggu pakai HPulsa tapi saya puas banget. Harga pulsa reguler,Token PLN, dan Paket datanya murah banget. Untungnya jadi lebih banyak.

    22/06/2017 06:46
  • s*******e said :

    Aplikasi hpulsa keren,..order plsa ga butuh waktu lama langsung masuk,..fast respon,..adminx bersahabat,..ttp kyak gitu yachhh,..love you hpulsa

    22/06/2017 06:47
  • P*********************o said :

    cuma bisa ngasih 3 kata aja = murah, ramah, tanggap

    22/06/2017 06:51
  • a**************i said :

    cepat , respontif dan harga yang murah, Dengan HPulsa semua masalah teratasi, kapanpun dan dimanapun gak perlu takut lagi kehabisan pulsa atau token, good job

    22/06/2017 07:15
  • m***********g said :

    Top deh untuk pengisian plsa hrga murah cpt sampe nya,smoga lbih baik ya kedepany

    22/06/2017 07:15
  • l*********l said :

    HPulsa pelayanannya jossss... Gak pilih2 member/reseller baru ataupun lama tetap pelayananya sama baik dan ramah...

    22/06/2017 07:17
  • h****************i said :

    buat teman2 jadi reseler atau daftar di HPulsa gak ada rugi malah untung berjualan online menjunjung nilai kejujuran jangan takut ya.., segera daftar seperti sa

    22/06/2017 07:17
  • d**************o said :

    hpulsa.com, isi pulsa online terpercaya
    pkok.nya nggak nyesel beli pulsa di hpulsa
    yuk buruan beli pulsa di hpulsa !
    dapatkan hadiah menarik lainya

    22/06/2017 07:26
  • a******n said :

    Baru mencoba aplikasi ini ternyata bagus, transaksiny cepat murah lagi bisa 24 jam online mantep deh.. sukses selalu buat hpulsa.com

    22/06/2017 07:34
  • a*******a said :

    Sy br jd member... pelayanan nya bgs & harga nya murah reseller bgt dag dibnding lainnya...mg hp pulsa sll memberikan yg terbaik buat pelanggan2 nya... Thx

    22/06/2017 07:34
  • D***l said :

    Hebat Euy.. !!! Pelayanan Prima, on time & online terpercaya , Murah, dan Cepat Maju terus Kak....WYATB...amien

    22/06/2017 07:36
  • m*************************m said :

    Saya sebagai salah satu reseller sgt puas dg HPulsa. Karna tidak hanya murah l, tpi jga transaksinya cepat dan terpercaya.

    22/06/2017 07:38
  • M*********i said :

    deposit dan order di HPulsa gak pke lama, adminnya sopan dan fast respon
    nyesel klo hp loe g ada aplikasi HPulsa

    22/06/2017 07:39
  • r***********m said :

    murah , ramah, tanggap, cukup membantu

    22/06/2017 07:39
  • Q*********************i said :

    Pertama mencoba HPulsa, langsung cinta. Memang sesuai dengan tema kenapa harus isi testimonial, THR kependekan dari Transaksi Hpulsa Rajanya (THR) *jempol*

    22/06/2017 07:43