Testimonial

  • 22/06/2017 07:48 w***d  (085717920XXX)
    saya sebagai reseller sangat puas dan nyaman dengan pelayanan hpulsa.harganya pulsanya juga murah dan transaksinya cpt.pokoknya puas deh.maju terus hpulsa
  • 22/06/2017 07:49 a**************m  (081298427XXX)
    disaat genting kehabisan kuota internet, cuma HPulsa yang pelayanan nya prima siaga setiap saat 24jam...
    isi kuota ga pake ribet dan lama, harga boleh diadu...
  • 22/06/2017 07:49 B******2  (082325418XXX)
    Saya sngat senang sekali beli pulsa di Hpulsa.karena sangat lraktis dan mudah.terima kasih Hpulsaaaa. .
  • 22/06/2017 07:50 s****a  (081234323XXX)
    Dengan Hpulsa ngisi pulsa lebih mudah dan murah. Dijual lagipun untungnya lebih banyak
  • 22/06/2017 07:56 D***y  (0895357891XXX)
    Awal'a tidak percaya ternyata benran sya dpt pulsa, trimKasih Hpulsa sukses selaly
  • 22/06/2017 08:08 s*****o  (081806594XXX)
    hpulsa bagus,proses cepat ga da kendala...harga juga murah di banding aplikasi yg lain..thank's hpulsa.
  • 22/06/2017 08:12 N*******k  (085879876XXX)
    Hpulsa keren, trx cepat and aman
  • 22/06/2017 08:12 A*************o  (085646007XXX)
    Ini Aplikasi pengisan pulsa paling mudah, dan paling murah. Rugi deh kalo ga coba dan jdi member di Hpulsa.com
  • 22/06/2017 08:12 i*************o  (081615999XXX)
    awalnya coba2 beli pulsa lewat hpulsa eh ternyata hrga murah dari lain nya dan cepat terkirim setelah transfer...
    maju terus hpulsa
  • 22/06/2017 08:12 R*********a  (085624717XXX)
    Mantap pelayanan Hpulsa, siap siaga 24 jam.....
  • 22/06/2017 08:14 W****u  (083189000XXX)
    Paket internet nya paling murah dari yang lain,kalau ada keluhan customer service nya cepat tanggap.
  • 22/06/2017 08:15 N*******i  (085728240XXX)
    Hpulsa saya baru nyoba sihh. Tapi saya yakin Hpulsa itu bagus. Harganya juga murah. Sukses buat Hpulsa????
  • 22/06/2017 08:17 E***********a  (089655558XXX)
    Awal nya sh gak percaya sma hpulsa.. tapi pas dftr ehh gak nyngka pulsa al operator murah murah dan yg lain juga murah.. pkok nya hpulsa the best lah..
  • 22/06/2017 08:18 r******8  (083816929XXX)
    ane dah coba semua agen pulsa,tapi setelah ane pindah ke HPULSA cuma HPULSA yang harganya lebih murah dari agen-agen yang laen dah gitu ada promonya lagi.
  • 22/06/2017 08:19 M******N  (081949100XXX)
    Hp pulsa emang top banget, lancar gak pekek nunggu lama, dan harga pulsanya murah-murah di banding yang lain, terima kasih hp pulsa sangat membantu
  • 22/06/2017 08:22 A*******o  (083856964XXX)
    Suka banget nie aplikasi di samping pelayanannya cepat,harga yg di berikannya pun murah..thanks hp pulsa di tunggu promo promonya ya hehe
  • 22/06/2017 08:27 J***n  (085921588XXX)
    Harganya murah,CSnya cepat tanggap,gapake lama lagi.sukses selalu untuk Hpulsa.com.
  • 22/06/2017 08:36 D***************a  (08994988XXX)
    HPulsa mantab, aplikasinya bagus, hargannya murah-murah lagi. Sukes selalu HPulsa.
  • 22/06/2017 08:39 I**********a  (081298691XXX)
    Wahhh ia hpulsa good service...terima kasih sudah banyak bantu saya
  • 22/06/2017 08:41 b****l  (085755513XXX)
    Awalnya dulu agak ragu. Tp setelah nyoba deposit ternyata memang nyata murahnya. Transaksinya juga super cepat. Di dukung lagi CS yang ramah dan cepat tanggap????

Kirim Testimonial

Isi Pulsa Online

HPulsa.com adalah sebuah situs layanan pembelian pulsa handphone secara online, cepat dan murah dengan produk terlengkap untuk semua operator. baik melalui web ataupun mobile. Nikmati kemudahan pembelian pulsa kapan saja di mana saja - 24 Jam Nonstop!